Selasa, 29 Oktober 2013

Happy 3monthversary:)


Salah satu Hartakuu……
                Kamu tidak setampan Robert Doni Jr dan Rio Dewanto, aku juga sadar sih aku tidak secantik artis Hollywood sama artis Korea sih, tapi aku bangga sama diri aku yang apa adanya kok kok J. Kamu itu kadang nyebelin bangettt tapi kamu itu lebih sering ngangenin sih dan yang paling aku suka dari kamu, kamu itu selalu aja bisa sabar buat ngadepin aku, padahal aku itu suka banget marah-marah sama kamu, suka banget protes ini itu, gak sabaran dan masih banyak kekurangan aku yang gakbisa aku certain satu2. Kamu itu sebenernya seorang yang kurang peka, tapi yang aku salut sama kamu, kamu itu mau belajar dan terus belajar buat jadi lebih baik, dan biar selalu buat aku seneng. Mungkin kamu itu hasil dari penantian aku selama 1,5 tahun, dimana pada saat itu aku menunggu dan terus menunggu seorang pria yang bener-benar tulus saying sama aku, dan yang paling penting bisa nerima aku apaadanya kaya gini. Orang-orang ngeliat kita itu pasti iri deh, karena kita selalu mesra tiap harinya, walaupun jarak kita itu jauh, tapi aku selalu aja ngerasa dekat sama kamu.
          Tapi….di balik ini semua sebenarnya ada jurang pemisah yang sangat tinggi yang sebenarnya sangat susah untuk kita lewatin, tapi karena komitmen kita ini yang buat kita mampu buat jalaninnya sampe sekarang, dan aku gakmau karena masalah ini kita gakbisa bersatu buat selamanya, emang sih susah, tapi kalo kita jalaninnya sama-sama aku yakin bisa kok, karena aku yakin dimata Tuhan manusia itu sama aja, apalagi manusia kaya kita yang gak tau apa-apa dan yang gak pernah tau maksud Tuhan kenapa kita dipertemukan sekarang dan sampai saat ini.
          Kamu itu LOVABLE lohh! Dari sekian kali aku pacaran dan kamu yang paling klik di aku, gak tau kenapa rasanya kalo udah dideket kamu rasanya nyaman banget, dan waktu berlalu begitu cepatL . Aku gak pernah peduli sama apa yang orang bilang tentang kamu, aku yang tau kamu, aku yang jalanin sama kamu dan sampai saat ini aku ngerasa nyaman sama kamu dan yakin sama kamu sekalipun aku beda sama kamu.
          Udah gak kerasa tanggal 29 dateng lagi dan udah ketiga kalinya loh, dan ini seneng banget, soalnya sebelum sama kamu gak pernah sempet ketemu sampe yang ketiga, dan aku yakin hubungan kita itu serius gak main-main. Aku udah ngerasa kamu itu hampir jadi soulmate aku, aku sayang banget sama kamu, dan aku harap kamu juga begitu. Dan aku mau bilang kamu itu adalah salah satu HARTA AKU yang aku punya dan aku harap akan selalu aku punya sampe kapanpun itu. HAPPY MONTHVERSARRY YA SAYAAAANGGG, semoga kita bisa ketemu tanggal 29, sampai selamalamanya yahhh, LOVE YOUU <3<3:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar