Kamis, 25 November 2010

1. b. Apa yang dimaksud dengan fantasi dan fantasi apa yang anda inginkan dalam hidup ini!!!

* Fantasi menurut saya adalah khayalan dan imajinasi kita yang menurut kita nyata. Fantasi ituberada di alam bawah sadar kita, ntah kita berimajinasi tentang masa depan kita atau sesuatu hal yang tidak akan pernah terjadi. Fantasi juga diartikan sebagai aktivitas untuk membentuk tanggapan baru dengan pertolongan tanggapan lama. Fantasi juga dibedakan menjadi 2 yaitu sengaja atau tidak sengaja. Fantasi juga berfungsi sebagai pembuat rencana di masa depan sebagai motifasi atau tujuan kita.

* Fantasi yang saya inginkan adalah semua mimpi-mimpi saya tercapai, karena sebuah mimpi itu adalah sesuatu yang indah dan harus di wujudkan, walaupun tidak semua terwujud. Makadariitu saya berfantasi agar semua mimpi indah saya tercapai, karena bila semua mimpi kita terwujud maka kehidupan akan menjadi sempurna, tidak ada lagi yang namanya mimpi buruk dalam kehidupan kita, apalagi setelah semua mimpi kita terwujud kita berbagi kepada orang yang kita sayangi dan kita cintai, Alangkah indahnya hidup ketika semua mimpi indah kita terwud tanda ada rintangan yang menghalangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar