Minggu, 28 November 2010

3. Pengalaman cinta kasih saya kepada orang yang saya sayang.

Orang yang paling saya sayangi di dunia ini adalah kedua orang tua saya, mungkin bukn hal yang aneh, karena memang sangat wajar seorang anak yang masih menumpang hidup seperti saya menyayangi orang tuanya, yang sudah melahirkan saya, merawat saya dari saya lahir penuh dengan kasih sayang, mendidik saya menjadi anak yang benar dan tidak salah pegaulan dan terutama menjadi anak yang baik. Orang tua sya juga sudah banting tulang untuk membiayai semua kehidupan saya dan pendidikan saya sampai menginjak bangku universitas. Meurut saya, saya belum bisa membalas apa yang sudah orang tua saya kasih ke saya, bahkan saya bisa disebut aanak yang belum baik, karena jujur saya masih suka melawan orang tua saya, masih suka mengeluh jika disuruh, msih suka ngedumel sama ibu saya, tapi saya berjanji dalam diri saya akan berubah sedikit demi sedikit untuk menjadi anak yang baik dan berguna seperti yang orang tua sya inginkan. Saya juga ingin menjadi seseorang yang bisa membahagiakan beliau, dan saya ingin tidak merepotkan beliau lagi. Alangka indahnya hdup jika kita semua bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar